Mardiana Musa Buka Rakor Pokja Bunda Paud Kecamatan se-Lampung Tengah

Momen acara

BlogGua, Lampung - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad menghadiri dan membuka secara resmi acara Rapat Koordinasi (Rakor) Kelompok Kerja (Pokja) Bunda Paud Lamteng dan Kecamatan se- Lampung Tengah, bertempat di Aula Siger Mas Komplek Kantor Bupati, Lampung Tengah, Lampung, Senin ( 30/01/2023).

Dikesempatan itu Mardiana menyampaikan bahwa PAUD merupakan wadah atau naungan yang ditujukan untuk melakukan pembinaan kepada Anak Usia Dini.

"Masa usia dini merupakan masa kritis tumbuh kembang anak yang menentukan perkembangan anak pada tahap selanjutnya,"imbuhnya.

Mardiana pun menegaskan bahwa seluruh pengurus dari POKJA Bunda PAUD Kabupaten dan Kecamatan se - Lampung Tengah untuk segera menindaklanjuti semua program yang telah disusun agar segera direalisasikan.

Dikesempatan itu pula Mardiana berharap agar Para Bunda PAUD Kecamatan dan Ketua Pokja Bunda PAUD Kecamatan dapat selalu berkoordinasi, berkomunikasi dan berkonsolidasi dengan Pokja Bunda PAUD Lampung Tengah.

"Untuk menjalankan dan mensukseskan program pembangunan di bidang pendidikan anak usia dini. Ssehingga kedepan, Paud di Lampung Tengah lebih baik dan lebih maju, baik di tingkat provinsi sampai tingkat nasional,"jelasnya mengakhiri.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Pokja Bunda Paud Lamteng Yulita Nirlan, Kepala Bidang Paud dan Pnf Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lamteng Dwi Sanzaya, Para Bunda Paud Kecamatan se - Lamteng serta Ketua Pokja Bunda Paud Kecamatan se - Lamteng. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar