Ketua KPU Lampung Kunjungi Sekretariat PPK Sekincau

Momen kegiatan acara

BlogGua, Lampung - Ketua KPU Provinsi Lampung, Erwan Bustami bersama Anggota KPU Lambar Sholeh mengunjungi Sekretariat PPK Kecamatan Sekincau, Lampung Barat, Lampung, Rabu (25/01/2023).

Kunjungan dinas ini bertujuan untuk koordinasi awal sekaligus meninjau langsung keberadaan kantor sekretariat PPK di Kecamatan Sekincau dan dihadiri oleh Ketua PPK dan anggota PPK serta PPS se-Kecamatan Sekincau. 

Dalam kesempatan ini Ketua KPU Provinsi Lampung mengucapkan terimakasih atas fasilitasi yang baik dari kecamatan kepada PPK.

"Semoga kedepan kita semua dapat bersinergi dalam rangka menyukseskan Pemilu yang di gelar 14 Februari 2024 mendatang,” ungkap Erwan. 

Sementara itu, Camat Sekincau Andy Cahyadi menyampaikan dukungannya kepada KPU dan PPK dalam upaya mensukseskan setiap Tahapan Pemilu 2024.

"Pertemuan juga membahas mengenai hal-hal teknis yang terjadi pada Pemilihan Umum sebelumnya sebagai bahan evaluasi,"tandasnya.

Diakhir pertemuan, Tim KPU Provinsi Lampung bersama jajaran PPK Sekincau berkesempatan meninjau langsung keberadaan kantor Sekretariat PPK serta kelengkapan fasilitas yang dibutuhkan oleh PPK. (Cmt)

0 Komentar

Silahkan Komentar