Kang Dawam Serahkan Bantuan Perikanan dan Peternakan Secara Simbolis

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo (blankon Cokelat)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menghadiri acara Serah-Terima Bantuan Perikanan dan Peternakan Secara Simbolis kepada Masyarakat Lampung Timur yang terselenggara di Pantai Mutiara Baru Desa Karya Makmur Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Jum'at (06/01/2023).

Dikesempatan itu Kang Dawam sapaan akrab bagi Bupati Lampung Timur itu menyampaikan permohonan maaf. Karena program tersebut belum berjalan secara maksimal.

"Saya memohon maaf jika program bantuan ini belum bisa berjalan maksimal dikarenakan keterbatasan anggaran, kami berusaha semaksimal mungkin. Tapi kondisi keuangan yang belum memungkinkan,"tuturnya.

Untuk itu Kang Dawam mengajak kepada stakeholder terkait untuk dapat bekerjasama guna mengsukseskan program tersebut. 

"Melalui kegiatan ini semoga menjadi awal yang baik untuk peternakan dan perikanan di Lampung Timur ke depan bisa lebih baik lagi, semakin maju dan lebih berjaya,"imbuhnya.

Disamping itu Kang Dawam menyampaiakan rasa terimakasih atas semua kerjasamanya. Karena Kang Dawam sendiri menyadari,  jika melakukan tugas hanya seorang diri tidak akan mampu.

"Sehebat apapun bupatinya, tanpa bantuan Bapak/Ibu sekalian saya bukanlah apa-apa,"jelasnya.

Oleh karenanya, Kang Dawam kembali mengajak bersinergi untuk kelanjutan program dan kemajuan Bumei Tuwah Bepadan. 

"Apa yang diperlukan InsyaaAllah kami siap membantu dan back up sesuai kemampuan keuangan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur,"tandasnya.

Diketahui ada empat bidang dan kegiatan yang menerima bantuan antara lain bidang pembibitan dan produksi peternakan dengan penerima bantuan berjumlah 8 kelompok, bidang perikanan budidaya berjumlah 19 kelompok, bidang perikanan tangkap dengan jumlah penerima 14 kelompok dan bidang penguatan daya saing dengan jumlah penerima 2 kelompok.

Hadir alam acara tersebut Kepala Dinas perikanan dan peternakan, Almaturidi dan Forkopimcam Labuhan Maringgai. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar