Dorrr Pencuri Kambing Viral, DPP KWIP Apresiasi Polres Lampung Utara

Logo

BlogGua, Lampung - Dewan Pimpinan Pusat Komite Wartawan Indonesia Perjuangan (DPP-KWIP) yang Beralamatkan di Kabupaten Lampung Utara sangat mengapresiasi langkah pihak Polres setempat, dimana telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pencuri hewan ternak kambing yang mengakibatkan sang pemilik meningal dunia.

Apresiasi ini disampaikan Ketua Umum DPP KWIP, Deferi Zan, S.E di kantor sekretariat yang beralamatkan di Kotabumi, Lampung Utara, Lampung, Sabtu (28/01/2023).

"Saya apresiasi kinerja jajaran Polres Lampung Utara Polda Lampung atas keberhasilan tim menangkap pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat dengan begitu cepat,"tuturnya.

Menurut Deferi Zan, sangat miris kejadian yang menimpa keluarga korban sebelumnya, karena jika dibandingkan dengan kambing yang dicuri tidak sesuai dengan harta benda yang diambil.

"Sampai menghilangkan nyawa warga,"ujar Deferi.

Sebagai warga, lanjut Deferi, sangat mendukung akan tindakan tegasnya pihak kepolisian yang sudah men-dorrr pelaku dalam penangkapan.

"Lampung Utara saat ini sangat risau dengan kejadian yang terjadi diwilayah hukum Polsek Abung Semuli. Apalagi korban sampai meningal ditembak senjata api oleh pelaku Curat,"imbuhnya.

Tak sampai disitu, masih kata Deferi, viralnya pelaku pencurian hewan ini sampai keseluruh Provinsi dan sudah sampai Nasional,

"Tindakan pihak kepolisian sangat kami apresiasi. Semoga anggota polres Lampung Utara bisa terus memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat, khususnya wilayah hukum Polres Lampung Utara,"tegas Deferi.

Untuk itu, dengan kejadian ini Deferi mengajak warga untuk ikut menjaga keamanan di masing-masing kawasan guna membantu pihak kepolisian.

"Kepada Polres Lampung Utara, kami sebagai Warga Negara Indonesia mengucapkan ribuan terimakasih telah mengungkap kasus pencurian hewan bersenjata api,"ucapnya.

Disamping itu Deferi berharap seluruh anggota polres Lampura bisa terus menjaga keamanan dan kenyamanan diwilayahnya dan diberikan kesehatan, bisa terus mengungkap perkara baik Curat, Curas maupun kejahatan lainnya.

"Bravo buat polres Lampura. Saya mewakili warga sangat apresiasi dengan tindakan tegas yang telah diperbuat oleh aparat. Semoga selalu sukses dan bisa terus menjaga masyarakat agar tetap nyaman dan aman,"pungkasnya.(*/Dela)

0 Komentar

Silahkan Komentar