Bupati Pesisir Barat Terima Kunjungan Kehormatan Rektor Institut Teknologi Sumatera

Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal (tengah)

BlogGua, Lampung - Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal didampingi Wakil Bupati Pesisir Barat, A. Zulqoini Syarif menerima secara langsung kunjungan kehormatan (Audiensi) dari rombongan Institut Teknologi Sumatera (ITERA) yang dipimpin oleh Rektor ITERA Prof. I Nyoman Pugeg Aryantha bertempat diruang rapat lantai 4 Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat, Krui, Pesisir Barat, Lampung, Rabu (11/01/2023).

Dikesempatan tersebut, Udo Lal kerap disapanya Bupati Pesisir Barat itu mengucapkan selamat datang kepada Rektor ITERA beserta rombongan di Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama (julukan Kabupaten Pesisir Barat).

Kabupaten Pesisir Barat, kata Udo Lal, merupakan daerah yang kaya akan keindahan alam dibarengi dengan hasil buminya yang sangat melimpah.

"Kabupaten kita ini (Pesisir Barat) diberkahi oleh Allah SWT dengan potensi yang sangat banyak. Seperti di sektor pariwisata, hasil buminya serta hasil lautnya," imbuh Udo Lal.

Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat, masih kata Udo Lal, sangat mengharapkan bantuan ataupun kontribusi dari ITERA dalam pengembangan potensi daerah yang ada di wiliayah Kabupaten Pesisir Barat, agar para masyarakat dapat belajar untuk memaksimalkan kekayaan alam yang ada di Kabupaten Pesisir Barat untuk kesejahteraan dan peningkatan ekonomi yang berkelanjutan.

"Terimakasih kepada pak Rektor (ITERA) yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung di Kabupaten Pesisir Barat. Semoga hal ini dapat mempererat silaturahmi serta saling memberikan kontribusi untuk kemajuan kita bersama,"harapnya mengakhiri sambutan.

Diketahui, Audiensi tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, bersinergi serta berkontribusi dalam hal pengembangan segala potensi yang ada di Kabupaten Pesisir Barat. 

Hadir juga mendampingi Bupati Pesisir Barat beserta Wakil Bupati Pesisir Barat dalam kegiatan tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala BAPPELITBANGDA, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Kominfotiksan, Kadis Pemuda dan Olahraga dan Kabag Hukum. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar