Wakil Bupati Hadiri Perayaan HUT ke-11 Perkumpulan Wartawan Lampung Timur

Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati (Wabup) Lampung Timur, Azwar Hadi menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Perkumpulan Wartawan Lampung Timur (PWLT) Tahun 2022 di Desa Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur Provinsi lampung, Senin (26/12/2022).

Mengawali arahannya aswaradi mengucapkan selamat ulang tahun untuk PWLT dan berharap PWLT dapat menjadi wadah yang positif untuk insan pers Lampung Timur.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-11 kepada Perkumpulan Wartawan Lampung Timur. Semoga semakin maju dan berkembang serta menjadi wadah para jurnalis yang terus meningkatkan pengetahuan dan kualitas jurnalistik. Sehingga semakin mumpuni dan profesional serta mampu menjadikan insan pers profesional yang mampu menjadikan suatu berita sebagai media komunikasi dengan masyarakat,"paparnya.

Lebih lanjut Ketua PMI Lampung Timur itu juga berharap melalui kegiatan tersebut jurnalistik bisa berkembang lebih baik lagi dan dapat bersinergi dengan Pemerintah.

"Melalui momentum ulang tahun ini, saya mengharapkan pertumbuhan dan perkembangan bidang jurnalistik akan diikuti dengan pembinaan yang lebih baik lagi terhadap seluruh anggota. Saya juga berharap agar seluruh insan pers di Kabupaten Lampung Timur ini senantiasa bersinergi dengan pemerintah dengan berpartisipasi dan kontribusinya untuk bersama mensuskeskan pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan ini,"pungkasnya. 

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPP PWLT, Azwar Arifin ketua umum DPP PWLT, Guntur Amri dan ketua Partai PPP Amir Faisol.(ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar