Sekda Hadiri Puncak Acara Peringatan Hari Ibu ke-94 di Lampung Tengah

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Nirlan (PDH Hitam-Putih)

BlogGua, Lampung - Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Nirlan mewakili Bupati Lamteng Musa Ahmad menghadiri Puncak Acara Peringatan Hari Ibu ke-94 Lampung Tengah, bertempat di Gedung Sesat Agung, Nuwo Balak, Lampung Tengah, Lampung, Kamis (22/12/2022 ).

Dikesempatan itu Nirlan menyampaikan sambutan Bupati Lampung Tengah yang mengatakan bahwa peringatan Hari Ibu bukan saja sebagai pengungkapan rasa terimakasih atas jasa Ibu. Tetapi, kata dia, lebih dari itu.

"Peringatan Hari Ibu bertujuan untuk mendorong semua pemangku kepentingan dan masyarakat luas untuk memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor,"jelasnya.

Oleh sebab itu, lanjut dia, jadikan peringatan Hari Ibu ini sebagai momentum untuk mendorong perempuan Indonesia.

"Secara khusus untuk Ibu-ibu di Kabupaten Lampung Tengah agar menjadi perempuan yang berdaya saing, cerdas, inovatif demi kemajuan Kabupaten Lampung Tengah yang kita banggakan dan kita cintai ini,”pungkasnya.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan hadiah dan piala berbagai lomba dalam rangka memperingati Hari Ibu ke - 94 di Kabupaten Lampung Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua GOW Lamteng Mardiana Musa Ahmad, Wakil Ketua 1 GOW Lamteng Indria Ardito Wijaya, Ketua DWP Lamteng Yulita Nirlan, Para Istri Forkompimda Lamteng, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lamteng, Para Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan se - Lamteng. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar