PJ Bupati Tulang Bawang Tinjau Pospam Natal dan Tahun Baru 2023

Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan (kemeja Abu-abu)

BlogGua, Lampung - Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan melakukan Peninjauan Posko Pengamanan (Pospam) Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang berada di Jalan Lintas Timur (Jalintim) depan Mall Pelayanan Publik (MPP), Menggala, Tulang Bawang, Lampung, Minggu (25/12/2022).

Dikesempatan itu Qudrotul Ikhwan mengucapkan selamat Natal kepada seluruh Umat Kristiani yang merayakan natal pada hari ini. Teriring ucapan dan do'a, lanjut dia, semoga senantiasa damai berbahagia dan terus bersukacita bersama keluarga.

"Tak Bosan saya tekankan kepada seluruh komponen yang ada di Kabupaten Tulang Bawang untuk terus meningkatkan toleransi antar umat beragama serta saling bahu-membahu, kompak memajukan Kabupaten Tulang Bawang," tuturnya.

Masih kata Qudrotul Ikhwan, pelayanan optimal terhadap masyarakat selama Nataru tahun ini berlangsung harus terus ditingkatkan.

"Kita telah menyiapkan 3 Pospam dengan dilengkapi fasilitas serta personil yang berkualitas untuk meng-cover Nataru tahun ini. Semoga semua berjalan dengan baik, lancar dan sukses, Amin Ya Rabbal Alamin,"pungkasnya.

Diketahui, kegiatan tersebut merupakan keseriusan dan Komitmen Pj. Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan dalam meningkatkan toleransi antar umat beragama serta menciptakan situasi kondusif dalam menjalankan peribadatan bagi semua agama di wilayah Sai Bumi Nengah Nyappur.

Qudrotul Ikhwan didampingi oleh Kadiskes Tulang Bawang, unsur TNI/Polri, Kabag Kesra, Sekretaris Kominfo serta Sekretaris Bandan Kesbangpol Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam kesempatan ini PJ Bupati Tulang Bawang beserta rombongan juga hadir dan bersilaturahmi dengan Danlanud Pangeran M Bun Yamin Letkol (Pas) Yoseph Melanius Purba, yang pada hari ini beliau beserta keluarga merayakan hari raya Natal. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar