Penjabat Bupati Pringsewu Tutup Karya Bakti TNI 2022 Pekon Panggungrejo

Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah (tengah)

BlogGua, Lampung - Karya Bakti TNI 2022 Kodim 0424/TGM di Pekon Panggungrejo Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu Provisni Lampung secara resmi ditutup oleh Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan Dandim 0424/TGM Letkol Arm. Micha Arruan di lapangan pekon setempat, Selasa (20/12/2022). 

Upacara penutupan Karya Bakti TNI Kodim 0424/TGM juga dihadiri jajaran pemerintah daerah dan forkopimda Kabupaten Pringsewu, kecamatan serta kapekon dan tokoh masyarakat setempat.

Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kodim 0424/TGM serta seluruh pihak yang telah bersinergi dalam menunjang kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan kegiatan Karya Bakti TNI 2022.

"Dengan semangat juang dan bakti Kodim 0424 Tanggamus serta partisipasi masyarakat, khususnya di Pekon Panggungrejo dan Panggungrejo Utara, maka rangkaian kegiatan Karya Bakti yang telah dilaksanakan selama 34 hari dapat terlaksana dengan baik," ucapnya.

Pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Selain itu, ia berpesan kepada seluruh masyarakat Pekon Panggungrejo dan Panggungrejo Utara agar sarana dan prasarana yang selesai dibangun dapat dimanfaatkan dan dirawat sebaik mungkin.

"Mari kita bergandengan tangan untuk mewujudkan cita-cita masyarakat Kabupaten Pringsewu yang Berdayasaing, Harmonis, dan Sejahtera serta Lampung Berjaya," ajaknya.

Sementara itu, Dandim 0424/TGM Letkol Arm. Micha Arruan mengatakan Karya Bakti TNI ini merupakan salahsatu bagian dari pelaksanaan bakti TNI guna membantu pemerintah daerah menangani masalah sosial dan kemanusiaan, baik berdasarkan perintah maupun inisiatif sendiri.

Kegiatan ini juga merupakan implementasi program-program unggulan Kepala Staf TNI-AD, diantaranya membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya, membantu penanganan stunting, serta rehabilitasi rumah tak layak huni dan lainnya.

"Alhamdulillah, pelaksanaannya sudah 100 persen, baik kegiatan fisik maupun non fisik," katanya. (kmf/ Anton Hapsara)

0 Komentar

Silahkan Komentar