Kontingen Drum Band PDBI Lampung Siap Berlaga di Babak Final Kejurnas

Kontingen Drum Band PDBI Lampung

BlogGua, Jawa Timur - Sejarah baru bagi Persatuan Drumband Indonesia (PDBI) Lampung terjadi pada moment Kejuaraan Nasional Drum Band Tahun 2022 yang di gelar di Kota Madiun, dimana kontingen  Drum Band PDBI Lampung dibawah binaan Ketua Umum PDBI Lampung, Riana Sari Arinal masuk dalam 5 besar Nasional untuk mata Lomba Unjuk Gelar, bertempat di GOR Wilis, Madiun, Jawa Timur, Rabu (07/12/2022).

Kontingen Drum Band PDBI Lampung yang  berlaga pada babak penyisihan Lomba Unjuk Gelar (LUG) berhasil melaju ke babak final setelah bertanding bersama 16 kontingen lain dari berbagai daerah.

Pada tanggal 8 Desember 2022, kontingen Drumband PDBI Lampung kembali akan bertarung dengan kontingen lainnya, yaitu : PDBI DIY, PDBI Jawa Barat, PDBI Kalimantan Tengah, PDBI Banten, dan PDBI Sumatera Utara dalam laga final LUG untuk memperebutkan juara. 

Dengan masuknya kontingen Drum Band PDBI Lampung dalam 5 besar Nasional, maka sudah dapat dipastikan bahwa cabang olahraga Drumband Lampung masuk dalam kualifikasi PON tahun 2024 yang akan datang.

Ketua harian PDBI Lampung, Drs. Lukman MM, yang mendampingil langsung kontingen PDBI Lampung pada Kejurnas Drumband Tahun 2022 di Madiun  berharap kepada kontingen Drumband PDBI Lampung untuk menampilkan yang terbaik agar dapat menorehkan nama harum Provinsi Lampung di tingkat nasional, sesuai harapan Ketua Umum PDBI Lampung saat melepas kontingen yang akan berlaga di Kejurnas Drumband 2022. 

"Saya berharap kontingen drumband lampung agar menampilkan yang terbaik, tentunya dengan segala upaya dan usaha yang telah kita lakukan pada hari ini diharapkan akan terwujud impian untuk mengharumkan lampung di tingkat nasional," ucap Lukman. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar