Kang Dawam Tinjau Pasar Murah di Raman Utara

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Raharjo (blankon Kuning)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Raharjo Meninjau Pelaksanaan Pasar Murah dalam rangka Pengendalian Inflasi Daerah yang dilaksanakan di Pasar Desa Raman Endra Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Jum'at (30/12/2022).

Dikesempatan yang ada Kang Dawam kerap disapanya Bupati Lampung Timur itu menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut.

"Diharapkan dapat membantu masyarakat memperoleh bahan kebutuhan pokok, dengan harga yang terjangkau lebih murah dibandingkan dengan harga pasar pada umumnya. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan agar dapat mengendalikan inflasi daerah, yang disebabkan dari kenaikan harga bahan-bahan pokok,"jelasnya.

Orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu menghimbau keapda masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban.

"Saya ucapkan selamat kepada masyarakat yang mengikuti acara pasar murah ini, harapan saya semuanya bisa tertib. Sehingga semua bisa berjalan dengan lancar. Doakan bisa juga diadakan lebih banyak tempat di Lampung Timur,"tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, M Yusuf HR, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Verzanita Hasan, Kepala Bagian Perekonomian, Yati Nurhayati serta Forkopimcam Raman Utara. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar