Bupati Hadiri Peresmian Ruas Jalan Rigid Beton di Kalirejo-Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengahadiri acara Persemian Ruas Jalan Rigid Beton di Kecamatan Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, Kamis (22/12/2022).

Dikesempatan itu Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengucapkan terimakasih atas bantuan CSR PT. Kalirejo Lestari, semohga Bisa memberikan manfaat bagi masyarkat. Semoga Kedepan PT. Kalirejo Lestari semakin maju dan baik untuk bisa berbuat bagi masyarakat.

Musa mengatakan terdapat 3 pilar membangun Kabupaten Lampung Tengah antara lain support dari pemerintah, dunia usaha dan warga.

Musa juga berharap sebelum 2024 akses Kalirejo - Pubian bisa tersambung. Karena, jelas Musa, jalur tersebut sangat berpengaruh bagi masyarakat.

"Apabila telah tersambung dampaknya, ekonomi akan luar biasa di Kalirejo,"imbuhnya.

Sebelumnya, Hi. Bayu dari Perwakilan dari PT. Kalirejo Lestari mengatakan Program CSR ini terlaksana Berkat hubungan yang baik dengan Pemkab Lampung Tengah sehingga Jalan Rigid Beton dan Perbaikan jembatan bisa terlaksana dengan baik. 

"Kedepan PT. Kalirejo Lestari akan berusaha untuk berkolaborasi dengan Pemkab agar CSR selanjutnya bisa dirasakan kembali oleh masyarakat,"imbuhnya. 

Tokoh masyarakat H. Saibani berharap Kehadiran Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmas bisa membawa kemaslahatan bagi warga Kalirejo dan Saibani juga mengucapkan terimakasih kepada PT. Kalirejo Lestari dan Pemkab Lampung Tengah yang telah memberikan kado kepada Warga Kalirejo di tahun ini.

"Dibulan Agustus telah menyelesaikan Perbaikan Jembatan dan hari ini menyelesaikan Pengerjaan Rigid beton.  Tentunya pembangunan ini diharapkan meningkatkan Perekonomian masyarakat yang bisa menedongkrak ekonomi masyarakat,"tandasnya.

Diketahui, Peresmian Jalan tersebut merupakan CSR dari PT. Kalirejo Lestari dengan ruas Panjang 450 Meter yang melintasi Pasar Kalirejo hingga PT. Kalirejo Lestari. Dalam kesempatan tersebut hadir Pihak PT. Kalirejo Lestari, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Inspektorat, Kadis Bina Marga, Camat, Kepala Kampung dan Tokoh Agama dan Masyarakat Kalirejo. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar