Bupati Hadiri Bulan Bhakti Karang Taruna Lampung Timur

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Raharjdo

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Raharjdo menghadiri acara Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) dan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Lampung Timur masa bakti 2022-2027 yang diselenggarakan di Lapangan Bandar Sribhawono Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Kamis (29 Desember 2022).

Mengawali sambutan, Kang Dawam sapaan akrab bagi Bupati Lampung Timur itu menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Apresiasi yang tinggi saya sampaikan atas terselenggaranya kegiatan Bulan Bhakti karang taruna pada hari ini. Karang taruna merupakan organisasi kepemudaan yang sudah ada sejak lama organisasi sosial kemasyarakatan ini sebagai wadah dan sarana pengembangan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab,"paparnya.

Kang Dawam pun mengajak para seluruh anggota karang taruna untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Lampung Timur demi mewujudkan pembangunan yang lebih baik.

"Karang taruna tidak bisa bekerja sendiri mereka sangat membutuhkan bimbingan arahan bantuan dan pemberdayaan baik dari pemerintah daerah maupun stakeholder terkait,"kata dia.

Oleh karena itu, Kang Dawam mengajak sama-sama bersinergi untuk mewujudkan pembangunan dan visi misi di Lampung Timur.

"Mudah-mudahan melalui kegiatan bulan bakti karang taruna semua diingatkan kembali mengenai tugas pokok dan fungsi masing-masing. Sehingga karang taruna dapat berperan sesuai dengan pedoman dasar dalam melaksanakan pembinaan terhadap generasi muda dan penyelenggaraan kesejahteraan sosial di Kabupaten Lampung Timur,"urainya.

Kegiatan yang mengusung tema Dengan Semangat Kesetiakawanan Sosial Mari Kita Lanjutkan Pembangunan Pemuda Lampung Timur Bersama Karang Taruna itu juga dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Provinsi, Ketua Pemuda Pancasila, Hevson, Sekretaris Daerah, M Jusuf, Para Staf Ahli, Asisten, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah serta Para Camat. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar