Terima Audiensi Kemenkeu RI, Kang Dawam Minta Kritik dan Saran

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo (pakai kopiah)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menerima Audiensi Kementerian Keuangan (kemenkeu) RI Inspektorat Jenderal terkait dengan Pengelolaan Dana BOS di Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Rabu (02/11/2022).

Dikesempatan tersebut, Bupati yang kerap disapa Kang Dawam itu mengucapkan selamat datang kepada rombongan Kementerian Keuangan RI. 

"Saya selaku Bupati Lampung Timur mengucapkan selamat datang, terimakasih atas kedatangannya dan juga mohon maaf jika sambutan dari kami kurang berkenan dihati Bapak/Ibu sekalian,"tuturnya.

Kendati itu, Kang Dawam pun dan mengharapkan adanya kritik dan saran dari rombongan Kemetrian Keuangan RI demi pembangunan yang ada di Bumei Tuwah Bepadan.

"Kalau ada yang kurang pas monggo untuk memberikan kritik dan saran yang membangun demi perbaikan kedepannya,"pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Auditor Madya Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan, Ika Ista Karina, Kepala Inspektorat Lampung Timur, Ahmad Zainuddin, Kabid Diknas, Suprapto dan Sekretaris BPKAD, Elinda Alfian. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar