Kang Dawam Sambut Kehadiran Jarot Widyoko di Lampung Timur

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo (berkopiah)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menerima Kunjungan Kerja (Direktur Jendral) Dirjen SDA Kementerian PUPR terkait Percepatan Pembangunan Bendungan Marga Tiga di Bendungan Marga Tiga Kecamatan Marga Tiga Kabupaten Lampung Timur, Rabu (15/11/2022).

Dikesempatan tesebut Kang Dawam kerap disapanya Bupati Lampung Timur itu menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dirjen SDA Kementrian PUPR, Jarot Widyoko.

"Saya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur menyampaikan ucapan selamat datang di Bendungan Marga Tiga Lampung Timur, mudah-mudahan dengan terlaksananya acara pada hari ini dapat menambah semangat kita semua dalam rangka percepatan pembangunan Bendungan Marga Tiga," tuturnya.

Untuk itu, Kang Dawam mengajak dinas terkait untuk dapat bersinergi, memantau pembangunan Bendungan Marga Tiga.

"Supaya pekerjaan yang belum selesai dapat segera diselesaikan sesuai dengan harapan kita semua. Sehingga peresmian bendungan ini dapat segera dilaksanakan serta berjalan dengan lancar,"jelasnya.

Hadir dalam kegitan tersebut, Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo, Dirjen SDA Kementrian PUPR Jarot Widyoko, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tarmizi, Para Kepala Dinas, Forkopimcam serta Para Kepala Desa. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar