Kang Dawam Hadiri Kegiatan Kunjung Perpustakaan

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo (berkopiah)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menghadiri sekaligus membuka acara Hari Kunjung Perpustakaan dan Bulan Gemar Membaca Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan di Dusun Sebrang Desa Muara Gading Mas Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Selasa (22 November 2022).

Dalam sambutannya Kang Dawam sapaan akrab bagi Bupati Lampung Tmur itu mengharapkan kerjasama dari semua pihak untuk mensukseskan kegiatan gemar membaca ini.

“Mengingat pentingnya membaca, maka perlu adanya bimbingan dari semua pihak untuk dapat menggalakkan minat baca,”imbuhnya.

Kang Dawam, selain untuk meningkatkan minat baca pada masyarakat juga untuk menyiapkan bekal ilmu untuk generasi muda mendatang.

“Kita siapkan kader-kader yang punya minat baca agar mempunyai bekal untuk melanjutkan perjuangan membangun Lampung Timur. Harapan kita semua, melalui Hari Kunjung Perpustakaan dan Bulan Gemar Membaca Tahun 2022 ini, dapat meningkatkan minat baca dan menggugah keinginan masyarakat, khususnya para pelajar dan mahasiswa untuk mengunjungi Perpustakaan Daerah,”paparnya.

Hadir dalam acara tersebut Bunda Literasi Kabupaten Lampung Timur, Yus Bariah Dawam Rahardjo, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Marsan, Plt. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Sofi Kipli Serta Para Kepala Bagian Dan Forkopimcam Labuhan Maringgai. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar