Kang Dawam Hadiri Halaqah Fiqih Peradaban di Pondok Pesantren Fattah Way Bungur

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo (blankon Hijau)

BlogGua, Lampung- Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menghadiri sekaligus memberi sambutan dalam acara Halaqah Fiqih Peradaban (Fiqih Siyasah dan Tatanan Dunia Baru) di Pondok Pesantren Fattah Way Bungur, Lampung Timur, Lampung, Rabu /16/11/2022).

Dikesempatan tersebut Kang Dawam berharap melalui kegiatan itu dapat menjadi sarana mempererat silahturahmi sekaligus sebagai media munculnya ide yang bagus.

“Dengan halaqoh atau pertemuan ini, diharapkan dapat menjadi media untuk menggali berbagai ide maupun gagasan-gagasan brilian dari para kiyai dan ulama. Selain daripada itu, dapat dijadikan  salah satu sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah,”paparnya.

Untuk itu Kang mengharapkan agar halaqah tersebut bermanfaat untuk seluruh peserta yang mengikutinya dan akan senantiasa mendapat berkah dari Allah SWT. 

"Selanjutnya, saya berharap kepada para peserta agar dapat mengikuti halaqoh fiqih peradaban ini,  dengan sungguh-sungguh. Mudah-mudahan Halaqoh ini bermanfaat buat    kita semua yang hadir, khususnya bagi semua orang pada umumnya,”pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua lbm PBNU, KH. Mahbub ma'afi Ramadhan, Katib Syuriah PBNU KH. Muhyidin Thohir, Wakil Rois Syuriah Pci Nu Mesir Th 2018-2020 Dan Pengurus  Lbm PWNU Lampung, Pondok pesantren Darul Fattah  Way Bungur Lampung Timur, Kh.M.Muslih Serta Forkopimcam Way Bungur. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar