Kadis Kominfotik Lantik 31 Anggota Siswa-Siswi PPI Pesisir Barat

Kepala Dinas Kominfotik & Persandian Pesisir Barat, Suryadi (depan mic)

BlogGua, Lampung - Kepala Dinas (Kadis) Kominfotik & Persandian Pesisir Barat, Suryadi selaku Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Pesisir Barat melantik 31 orang anggota Siswa/i PPI Pesisir Barat Tahun 2022 dengan tupoksi masing-masing yang bertempat di GSG Selalaw Labuhan Jukung, Krui, Pesisir Barat, Lampung, Minggu (06/11/2022).

Dikesempatan tersebut, Suryadi menyampaikan bahwa pelantikan dilaksanakan atas dasar jasa para siswa/i terpilih yang telah menggapai prestasi dan sesuai dengan keputusan Pengurus Kabupaten Purna Paskibraka Indonesia Pesisir Barat No : KEP/SUM/69/08 .15/ XI /2022 tentang  Pelantikan Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2022.

"Kalian adalah pemuda-pemudi pilihan yang mampu mengibarkan bendera Merah Putih di Kabupaten Pesisir Barat,"ujarnya

Piagam dan penghargaan, kata dia, adalah merupakan nilai tambah dan poin adik-adik semua dalam menggapai prestasinya.

Untuk itu, Suryadi berharap kepada adik-adik semua untuk terus meningkatkan prestasinya, selalu menjaga  kekompakkan dan terus menjalin silaturahmi dengan baik.

Di akhir arahan, Suryadi berpesan kepada adik-adik yang terpilih sebagai Purna Paskibraka Indonesia Pesisir Barat untuk menggunakan ilmu yang telah diperoleh agar berguna bagi Nusa dan Bangsa dan selalu menghindari tindakan-tindakan kriminal yang akan menimbulkan kericuhan ataupun membahayakan diri sendiri.

"Selalu tetap optimis, rendah hati dan jangan sombong serta terus meningkatkan prestasi kedepannya,"pungkasnya. (kmf)