Gubernur Minta Program Forum CSR Selaras Dengan Pembangunan Lampung

Suasana audiensi

BlogGua, Lampung - Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menerima audiensi Forum Corporate social Responsibility (CSR) Lampung, di Mahan Agung, Bandar Lampung, Lampung, Jum'at (11/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Arinal minta Forum CSR Lampung dapat membuat program yang selaras dengan program pembangunan Lampung. 

Arinal juga menyambut baik upaya Forum CSR Lampung dalam mendukung program pembangunan Provinsi Lampung yang dilakukan selama ini.

Ketua Forum CSR Lampung Saptarini menyampaikan bahwa Forum CSR Lampung siap berkontribusi dalam membangun Lampung, yang menjadi tantangan untuk teman-teman di perusahaan swasta.

"Perusahaan tidak boleh memberikan CSR dalam bentuk uang. Tetapi kami tetap ingin berkontribusi dengan mendukung program-program pembangunan Lampung sesuai dengan visi - misi Gubernur,"jelasnya seraya menekankan rencananya nanti akan liat dari rencana pembangunan daerah, diselaraskan bersama-sama dengan Bappeda dan Biro Perekonomian Provinsi Lampung.

Saptarini juga menyampaikan bahwa rencananya pada 17 November 2022 ini, Forum CSR Lampung akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda). Hal ini mengingat masa kepengurusan sebelumnya sudah selesai.

Tampak hadir dalam audiensi tersebut, jajaran Forum CSR Lampung diantaranya, Direktur Konverta, Sunano; Direktur KNA (Keong Nusantara abadi) Johan; Manajer Coca-Cola Yayan Sofya; Head Ext Communication - RS Advent Otot Sudarmono; Direktur Adiyatama, Adi Susanto; Sekretariat Forum CSR Lampung, Rafli Pramudya; Head Human Resources Konverta, Andri Restuni; Head Communication KNA (Keong Nusantara Abadi), Nazaruddin. (Adpim)