Bupati Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemdakab Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad melantik dan mengambil sumpah Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemerintahan (Lingkup) Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Lampung Tengah, bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Lampung, Rabu (09/11/2022).

Dikesempatan tersebut Musa Ahmad mengucapkan selamat atas dilantik dan diambil sumpahnya bagi Para Pejabat tersebut dan Musa berharap jabatan yang diemban dapat dipertanggungjawabkan dengan baik.

"Agar dapat bermanfaat bagi instansi juga masyarakat,"imbuhnya seraya menunggu aksi para pejabat yang baru dilantik untuk melakukan terobosan juga inovasi untuk kemajuan Lampung Tengah kedepan. 

Sebelumnya, Kepala BKPSDM Lampung Tengah,  Yudairi Hasan  mengatakan bahwa jumlah para pejabat yang dilantik dan diambil sumpah sebanyak 89 Orang, diantaranya:

  • Pejabat Administrator sebanyak 53 Orang; dan
  • Pejabat Pengawas sebanyak 36 Orang.

Yudairi menjelaskan bahwa tujuan dari agenda kegiatan tersebut, yakni untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan tingkat perkembangan pembangunan. 

Diketahui, Para Pejabat yang dilantik antara lain, sebagai berikut:

  • Priyadi sebagai Camat Terbanggi Besar;
  • Periansyah sebagai Camat Seputih Surabaya;
  • Wagiyo sebagai Camat Gunung Sugih;
  • Ahmad Sopan Musa sebagai Lurah Bandar Jaya Barat, dst..

Kegiatan tersebut tampak turut dihadiri oleh Sekda, Asisten Administrasi Umum, Kepala Inspektorat, Kepala BKPSDM serta Kepala Perangkat Daerah. (kmf)