Bupati Lantik 3 ASN, Sandang Jabatan Pimpinan Tinggi di Pemda Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (bet Merah-Putih)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad melantik dan mengambil sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Aparatur Sipil Negara (ASN) ruang lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lampung Tengah di Aula Siger Mas Kantor Bupati, Lampung Tengah, Lampung, Selasa 1 Novemeber 2022.

Dikesempatan tersebut, Musa Ahmad mengucapkan selamat kepada Pejabat yang baru saja dilantik dan berharap agar para pejabat yang baru saja dilantik dapat segera menyesuaikan dengan kondisi di instansi masing -masing.

"Agar Para Pejabat memberikan juga menemukan terobosan inovasi di Instansinya untuk kemajuan Kabupaten Lampung Tengah dan untuk kesejahteraan masyarakat,"tandasnya.

Sementara, Kepala BKPSDM Lampung Tengah, Yudairi Hasan menjelaskan bahwa terdapat 3 JPTP yang dilantik dan diambil sumpahnya, antara lain:

  • dr.Lidia Dewi menjadi Kepala PP&KB yang sebelumnya menjabat Sekrerataris PP&KB;
  • Drs. Ichsan, M.Si menjadi Sekretaris DPRD Lampung Tengah yang sebelumnya menjabat Kabag Umum di Sekertariat DPRD Lampung Tengah; dan
  • Terakhir Irfan Toga menjadi Kepala Litbangda yang sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris Insepktorat. 

Dalam kegiatan tersebut tampak turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala Inspektorat, Kepala BKPSDM, juga Kepala Perangkat Daerah Lampung Tengah terkait. (kmf)