Bimtek Dapodik Jenjang Paud Dibuka Mardiana Musa, Sukseskan Program Merdeka Belajar

Bunda PAUD Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad

BlogGua, Lampung - Pemerintah Daerah Lampung Tengah melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lampung Tengah menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Dapodik Jenjang Paud bagi tenaga Pendidik Paud yang dibuka langsung oleh Bunda PAUD Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad di Aula Siger Mas, Kantor Bupati, Lampung Tengah, Lampung, Rabu (02/11/2022).

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mensukseskan program Merdeka Belajar dan dengan Bimtek ini diharapkan akan memberikan gambaran dalam pengembangan PAUD HI yang membutuhkan SDM mumpuni agar tujuan bisa tercapai.

"Tujuan Paud HI ini semoga bisa tercapai yakni mewujudkan anak sehat, cerdas, ceria dan memiliki akhlak mulia," tutur Mardiana.

Dalam pelaksanaannya, kata Dia, pemahaman dan edukasi tentang Merdeka Belajar dikemas dalam Paud HI sehingga diperlukan sinergi antara Disdikbud dan Lembaga serta stakeholder lainnya.

Turut hadir dalam Bimtek tersebut, Sekretaris Disdikbud Lampung Tengah Yod Devara, Narasumber dari Balai Guru Penggerak Provinsi Lampung Diana Sari, Tri Wibawanto, serta guru TK dan Paud Negeri Pembina dan Swasta se - Lampung Tengah. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar