Wakili Bupati Tulang Bawang, Lusiana Hadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI Lampung

Suasana rangkaian kegiatan acara

BlogGua, Lampung - Bupati Tulang Bawang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Setdakab Tulang Bawang, Lusiana menghadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI Provinsi Lampung di Ballroom Swiss Bell Hotel, Bandar Lampung, Lampung, Kamis (13/10/2022).

Melalui Lusiana Bupati Tulang Bawang mengucapkan selamat kepada Pengurus DPD KNPI Provinsi Lampung yang dilantik pada hari ini.

"Agar seluruh Pengurus DPD KNPI Provinsi Lampung  yang dilantik selalu menjunjung tinggi Persatuan dan Kesatuan Bangsa serta terus bersinergi dengan Pemerintah dalam upaya mewujudkan kesuksesan dalam Pembangunan,"tuturnya menyampaikan pesan Bupati Tulang Bawang.

Dijelaskan Lusiana, KNPI dideklarasikan pada tanggal  23 Juli 1973, oleh David Napitupulu sebagai Ketua Umum yang  pertama.

"Harapannya Pengurus DPD KNPI Provinsi Lampung yang merupakan generasi muda dan generasi penerus dapat terus fokus berjuang membangun bangsa terlebih saat ini kita masih ada dimasa yang sulit pasca Pandemi Covid-19 lalu dan masih harus berkutat dengan Inflasi Global yang terjadi saat ini,"imbuhnya.

Namun, disela acara Lusiana yakin dan percaya, DPD KNPI Provinsi Lampung memiliki Komitmen Kuat untuk terus berbenah dan Wujudkan Provinsi Lampung yang maju, sejahtera, sukses dan berjaya.

Sebelumnya Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi juga mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus DPD KNPI Provinsi Lampung yang dilantik dan berharap KNPI Provinsi Lampung dapat terus bersinergi membangun Visi-Misi Provinsi Lampung yakni Lampung Berjaya. 

“KNPI Adalah sebuah Organisasi Kepemudaan yang berkomitmen untuk terus mewujudkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa. Meningkatkan seluruh Potensi terbaik yang dimiliki Pemuda untuk Kemajuan Bangsa serta terus berperan aktif dalam upaya Pembangunan Nasional,"jelas Arinal.

Oleh Karena itu, Arinal minta agar seluruh Pengurus DPD KNPI Provinsi Lampung harus fokus dan tak henti berupaya memajukan Provinsi Lampung.

Diketahui, Kepengurusan DPD KNPI Provinsi Lampung secara resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP KNPI Haris Pratama. Acara berlangsung dihadiri oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Anggota DPR RI Yanuar Irawan dan seluruh Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung. Sebanyak 320 pengurus dilantik pada hari ini dan secara resmi Iqbal Ardiansyah dinobatkan sebagai Ketua DPD KNPI Lampung.

Hadir juga dalam kegiatan acara tersebut, Kepala Dinas Kominfo Tulang Bawang Desia Kesumayudha dan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Tulang Bawang Hamami Ria. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar