Lampung Craft ke-3 Akan Digelar 19-23 Oktober 2022 di Graha Wangsa

Suasana rapat

BlogGua, Lampung - Kegiatan Lampung Craft ke-3 direncanakan akan kembali digelar sejak tanggal 19 sampai dengan 23 Oktober 2022 mendatang dan dipusatkan di Gedung Graha Wangsa, Bandar Lampung.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Pelaksana kegiatan  Lampung Craft 2022, Elvira Umihanni dalam rapat persiapan yang dilaksanakan di ruang rapat Dekranasda Provinsi Lampung, Jum'at (07/10/2022).

Elvira yang juga Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung menjelaskan bahwa tema yang diusung pada penyelenggaraan Lampung Craft 2022 adalah  The Exotica Of Way Kanan dimana Kabupaten  Way Kanan sebagai ikonnya.

Dijelaskannya, Lampung Craft 2022 merupakan pameran kerajinan terbesar di Lampung yang direncanakan  akan diikuti oleh 46 stand, termasuk Dekranasda Kabupaten/Kota, BUMN, UMKM baik dari Lampung maupun luar Lampung, dan partisipan lainnya.

"Adapun beberapa Dekranasda Provinsi diluar Lampung yang direncanakan akan mengikuti kegiatan, yaitu : Kepri, Sumsel, Banten dan beberapa UMKM dari luar Provinsi Lampung,"imbuhnya mengakhiri.

Hadir pada rapat persiapan, Sekretaris Dekranasda Provinsi Lampung Rusdiana Dewi, Kadis Koperasi & UMKM, Kadis Kominfotik, Sekdis Kominfotik, dan segenap pengurus Dekranasda Provinsi Lampung. (Kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar