Bupati Terima Kunjungan Tim Penilai Karya Bhakti Peduli Provinsi di Kantor SatPolPP Lampung Timur

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menerima kunjungan Tim Penilai Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satuan Polisi Pamong Praja (SatPolPP) Provinsi Lampung di Kantor SatPolPP Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Kamis (27 Oktober 2022) kemarin lusa.

Dikesempatan tersebut, Kang Dawam kerap disapanya Bupati Lampung Timur itu mengucapkan selamat datang kepada tim penilai dan tim sinkronisasi dari Provinsi Lampung.

“Ahlan Wasahlan, selamat datang kepada tim penilai dari provinsi kami ucapkan di Kabupaten Lampung Timur, Bumei Tuwah Bepadan,” tuturnya.

Kang Dawam berharap hasil yang terbaik untuk Lampung Timur dan bisa maju ke tingkat nasional dan PolPP Lampung Timur bisa mewakili Provinsi Lampung untuk merebut juara tingkat Nasional.

“Mari kita sama -sama berjuang dan tekadkan bulat, semoga SatpolPP Lampung Timur bisa menjadi perwakilan dari Provinsi Lampung untuk bisa menjadi juara jingkat Nasional,”tandasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Syahmin Saleh, Sekretaris PolPP Provinsi  Lampung Sebagai Ketua Tim Penilai Penghargaan Karya Bhakti Satpol PP Dani Wahyudi, Kabid Linmas PolPP Provinsi Lampung Bambang Setiawan, Pejabat Eselon IV PolPP Provinsi Lampung dan Biro Hukum Provinsi Lampung, Siti S serta Anggota Tim Penilai Edi Wahyoni, Eni Sukmara dan Destra Yudha Setiawan, Fimasti Yulius Shuhada, M Ari Kurniawansyah, Riski Kurniawansyah Seagai Tim Sinkronisasi. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar