Bupati Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-58 Poncowati-Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (tengah)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menghadiri sekaligus bertindak selaku Inspektur Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Kampung Poncowati di Monumen A.Yani Poncowati, Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Lampung, Senin (31/10/2022).

Dalam amanatnya Musa Ahmad mengucapkan selamat HUT ke-58 Poncowati dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartispasi aktif dalam pembangunan di Kampung dan Kabupaten Lampung Tengah.

"Menurut profesi dan kemampuan kita masing - masing,"imbuhnya. 

Musa berharap jangan hanya menjadi penonton dalam pembangunan. Tapi menjadi pelaksana pembangunan yang baik dan bertanggung jawab.

"Karena pembangunan di Lampung Tengah sangat tergantung pada semangat, tekat dan partisipasi aktif seluruh masyarakatnya,"jelasnya. 

Untuk itu melalui momentum tersebut Musa Ahmad menghimbau agar Aparatur Kampung tetap bersinergi, berinovasi dan berkolaborasi dalam melayani masyarakat.

"Torehkan prestasi sebagai tolak ukur dan faktor penilaian terhadap kinerja, dan pada akhirnya kita harapkan segala kebaikan dalam hari jadi ke-58 Kampung Poncowati Kecamatan Terbanggi Besar ini,"pungkasnya.

Acara tersebut tampak juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD, Ketua TP.PKK, Ketua Dharma Wanita, Kepala Perangkat Daerah, LVRI, Pelajar dan masyarakat Poncowati. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar