Kadis-Sos Lampung Tengah Tepis Isu Warga Belum Dapat Bansos


BlogGua, Lampung - Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah melalui Dinas Sosial setempat tepis isu berkembang, terkait pemeberitaan media massa tentang Masyarakat Kurang Mampu di Kabupaten tersebut.

Saparudin (70) dan Mesiah (65) merupakan warga Dusun 8 Way Kekah Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, sebelumnya diberitakan oleh berbagai media massa bahwa saja pasangan kakek dan nenek itu belum mendapatkan Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemerintah Daerah maupun Pusat. 

"Pasangan suami/istri tersebut telah mendapatkan perhatian dari Pemkab Lampung Tengah melalui Dinas Sosial yang telah diberikan pada bulan Juni 2022,"tepis Kepala Dinas Sosial (Kadis-Sos) Kabupaten Lampung Tengah, Haris Fadillah, Senin 26 September 2022.

Dijelaskannya, Dinas Sosial pada kesempatan tersebut memberikan bantuan berupa kasur, selimut, peralatan dapur dan sembako kepada Masyarakat kurang mampu tersebut. 

Disamping itu, sambung Haris, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah akan semaksimal mungkin mendata dan memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dilampung tengah dengan tepat sasaran.

"Sehingga bisa meringankan beban dari keluarga kurang mampu tersebut,"pungkasnya. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar