Bupati Tulang Bawang Kunjungan Kerja ke Gedung Meneng

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti

BlogGua, Lampung - Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti melakukan Kunjungan Kerja ke Kampung Gedung Meneng yang kemudian disambut dengan rasa sukacita dengan berbagai kesenian tradisonal oleh masyarakat sekitar di Kampung Gedung Meneng Kecamatan Gedung Meneng Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, Senin (05/09/2022).

"Membangun itu harus bersinergi antara anggaran daerah dan pusat. jadi kita harus terus bersinergi, bergotong - royong dan bahu - membahu membangun Kabupaten Tulang Bawang," ujar Winarti dalam sambutannya.

Diimbuhkan Winarti, dahulu kampung di Kecamatan Gedung Meneng banyak yang belum teraliri listrik, Sekarang semua sudah teraliri listrik.

"Semoga hal ini membuat rakyat gedung meneng semakin bersyukur dan mampu meningkatkan kesejahteraan demi kemakmuran keluarga, gedung meneng dan seluruh rakyat Tulang Bawang, amin yarobbal alamin," harap Srikandi Tulang bawang tersebut.

Diketahui, kehadiran Winarti di kecamatan Gedung Meneng disambut dengan kelompok kesenian tradisional rakyat, kuda lumping dan group senam Porwosi secara bergantian dan doa tulus dari anak- anak Yatim-piatu yang selalu hadir dimanapun Bupati Tulang Bawang berada.

Dalam Kunjungan Kerja kali ini, Winarti menyerahkan bantuan 17 unit motor dengan rincian 4 unit untuk Kepala Kampung dan 13 unit untuk Kepala Dusun, 1 unit Ambulance, 2 hibah masjid, hibah Al Qur'an dan 16 laptop. Adapun sejumlah 16 laptop tersebut diserahkan kepada 9 SD, 6 SMP dan 1 TK.

Winarti mengaku gembira berada ditengah antusias rakyatnya, rasa cinta Winarti terhadap rakyat Gedung Meneng dibuktikannya dengan banyaknya fasilitas yang diberikan kapada masyarakat Gedung Meneng.

Komitmen Winarti untuk mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang, khususnya Kecamatan Gedung Meneng sangat kentara dengan digelontorkannya beragam fasilitas demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat gedung meneng.

Kehadiran Bupati Tulang Bawang ke lokasi didampingi oleh Forkopimda plus Kabupaten Tulang Bawang dan Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar