Pemkot Metro Raih Penghargaan KLA Nindya 2022

Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin

BlogGua, Jawa Barat- Pemerintah Daerah Kota (Pemkot) Metro kembali meraih penghargaan sebagai Kota Layak Anak (KLA) kategori Nindya untuk tahun 2022. Prestasi ini lebih tinggi dari yang didapatkan 2021 lalu yakni kategori Pratama. 

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) I Gusti Ayu Bintang Puspayoga kepada Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin di Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center, Jawa Barat, Jum'at (22/07/2022).

Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin mengungkapkan apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada semua jajaran Pemkot Metro serta pihak-pihak yang terlibat atas capaian yang telah diraih sehingga Kota Metro mendapatkan penghargaan sebagai KLA Tahun 2022 dengan kategori Nindya.

"Alhamdulillah kategori Nindya, ini merupakan penghargaan untuk masyarakat Kota Metro serta Fokopimda," kata Wahdi Siradjuddin usai menerima penghargaan tersebut.

Wahdi mengatakan, penghargaan Nindya ini akan menjadi semangat dan motivasi sekaligus beban tanggungjawab untuk terus meningkatkan pelayanan terlebih yang berkaitan kepada anak.

Pelayanan ini baik dari sisi infrastruktur dan program-program yang dapat memberikan kenyamanan serta perlindungan terhadap anak di Kota Metro.

"Pemerintah Kota Metro dengan penghargaan ini, akan lebih berkewajiban dan bertanggung jawab untuk melaksanakan dan mendukung kebijakan nasional.dalam penyelenggaran program perlindungan anak,” tandasnya. (irfan)