Dengan Kopiah Khasnya, Kang Dawam Hadiri APKASI Otonomi Expo 2022 di Jakarta

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo (pakai kopiah)

BlogGua, Jakarta - Dengan memakai kopiah khas, Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo hadir dalam acara Pembukaan APKASI Otonomi Expo 2022 di Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center (JCC) Jl. Jend Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (20/07/2022).

"Perlu saya sampaikan bahwa Lampung Timur merupakan penghasil lada hitam yang insyaallah dapat di ekspor untuk kedepannya, kami juga memiliki Laut serta Taman Wisata Way Kambas yang semua potensial untuk dapat dikunjungi sebagai tempat wisata baik untuk resmi maupun manca negara," ucap Kang Dawam sapaan akrab bagi Bupati lampung Timur dalam Kegiatan Pelaksanaan apkasi 20-22 Juli 2022, dimana kegiatan tersebut setiap daerah menampilkan stand khas daerah masing-masing.

Kang Dawam juga menyampaikan, dalam mengembangkan Seni Budaya, maka Lampung Timur akan menampilkan tarian yang mendunia dalam acara tersebut.

"Insyaallah besok kita akan menampilkan tari yang mendunia yaitu Tari Melinting dalam rangka melestarikan budaya, mudah-mudahan ini dapat mengembangkan Seni Budaya yang ada di Lampung Timur,"tuturnya.

Disamping itu Kang Dawam mengimbuhkan, Lampung Timur memilikk UMKM yang menjual berbagai macam makanan serta kerajinan tangan yang produknya berkualitas dengan harga yang relatif murah.

"Selain itu produk UMKM Lampung Timur juga dapat dipesan secara online melalui website dan alamat yang tertera di UMKM Lampung Timur,"tandasnya.

Hadir pula dalam acara tersebut, Mentri Dalam Negeri, Muhammad Tito karnivian, Mentri Pertanian, Ketua Umum Apkasi, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Ketua TP. pKK Kabupaten Lampung Timur, Yuzbariyah M. Dawam Rahardjo, Wakil Ketua TP.PKK, Huzaimah Aswar Hadi, Para Kepala Daerah  Gebenur, Walikota serta Bupati Seluruh Indonesia. (Protokol)

0 Komentar

Silahkan Komentar