Wako Metro Halal Bihalal Bersama Pegawai di Dinas Lingkungan Hidup

Wali Kota (Wako) Metro, Wahdi Siradjudin (tengah)

BlogGua, Lampung - Wali Kota (Wako) Metro, Wahdi Siradjuddin mengikuti halal bihalal dalam rangka hari raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, dengan para pegawai di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Metro, Kamis (12/05/2022).

Kepala DLH Metro, Irianto Mahasan mengatakan, halal bihalal ini dilakukan guna mempererat silaturahmi. Pada kesempatan tersebut juga disampaikan bahwa Dinas Lingkungan Hidup telah mengajukan sebanyak 174 SK, namun 5 SK belum keluar.

“Sebanyak 258 tenaga kerja ASN dan THL, kami telah mengajukan penambahan SK THL sebanyak 174 SK, tetapi baru keluar 169 masih kurang 5. Mudah-mudahan hal ini dapat ditindaklanjuti,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Wako Metro, Wahdi mengatakan, halal bihalal sebagai cara menjalin silaturahmi antar para pegawai. Tentunya hal ini harus terus berkelanjutan sehingga menghasilkan keakraban dan kebersamaan dalam membangun Kota Metro.

“Dinas LH tentunya mempunyai fungsi yang sangat strategis dalam pembangunan, terutama hal kebersihan. Sering sekali mendapatkan berita dimama-mana ada penumpukan sampah, maka hal ini perlunya ada manajemen resiko mencegah terjadinya konflik dan resiko. Sekecil apapun yang dikerjakan dengan niat yang baik maka berkahlah kerja dengan kinerja akuntabilitas,” kata Wahdi.

Lebih lanjut, dalam hal pembangunan harus melihat tujuan dari pembangunan yang sudah ada di RPJMD, sudah sangat jelas ada didalam RPJMD. Dalam kegiatan ini dilanjutkan dengan tausiyah oleh Buya K.H Zakaria. (nia)