Winarti Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-25 Tulang Bawang

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti (tengah)

BlogGua, Lampung - Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-25 Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2022 di lapangan Pemkab Tulang Bawang Provinsi Lampung, Minggu (20/3/2022).

Dalam arahannya Winarti menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak dan masyarakat yang senantiasa mendukung program pembangunan Tulang Bawang yang terkenal dengan 25 Program BMW Tulang Bawang. 

"Sistem Gotong - royong yang diimplementasikan di Kabupaten Tulang Bawang berpondasi pada kepentingan pro-rakyat menjadi senjata ampuh untuk membangun Kabupaten Tulang Bawang,"imbuhnya.

Hal ini, lanjut Winarti, merupakan warisan yang harus terus dijaga demi kelangsungan hidup yang sejahtera dikehidupan masyarakat Tulang Bawang.

"Saya bersyukur di HUT ke 25 Kabupaten Tulang Bawang ini, Sai Bumi Nengah Nyappur bisa survive dan mendapatkan banyak prestasi yang diakui oleh nasional,"ujarnya.

Zona hijau sistem kepatuhan pelayanan publik, urai Winarti, turunnya angka stunting, penghargaan WTP dan lain sebagainya merupakan reward yang luar biasa dan ini diakui serta diberikan oleh lembaga-lembaga terbaik yang dimiliki negara Indonesia.

"Kita hrus bangga dan terus meningkatkan prestasi ini,"tegas Winarti.

Selain itu Winarti minta semua pihak untuk terus bersinergi dan bekerja dengan baik, berkarya dengan baik serta terus menerapkan prokes.

"Sehingga kesehatan kita dan keluarga senantiasa terjaga,"jelas Perempuan yang berjuluk pangeran suri tersebut.

Disamping itu Winarti berharap, kedepan seluruh warga masyarakat Tulang Bawang kompak bersatu, rukun damai, saling menjaga toleransi dan dapat bersinergi.

"Wujudkan Kabupaten Tulang Bawang yang aman, mandiri dan sejahtera, amin yarobbal alamin,"pungkasnya.

Sebagai informasi, upacara dilaksanakan dengan prokes Covid-19 yangg ketat. Dalam peringatan HUT Kabupaten Tulang Bawang ini, Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti juga memberikan penghargaan Satyalancana karya Satya kepada beberapa PNS yang layak mendapatkan penghargaan. Dengan rincian SLKS 10 Tahun  sebanyak 36 orang, SLKS 20 Tahun sebanyak 32 orang, dan  SLKS 30 tahun  sebanyak 10 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tulang Bawang didaulat menjadi Inspektur Upacara dan petugas Upacara adalah Tim TNI AU Lanud Pangeran M Bun Yamin Tulang Bawang

Hdir juga dalam kegiatan upacara tersebut, Forkopimda Plus Tulang Bawang, Camat se-Kabupaten Tulang Bawang, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Organisasi, Legiun Veteran Kabupaten Tulang Bawang. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar