Winarti Hadiri Agenda Kunjungan Kerja di Tiuh Tohow-Menggala

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti

BlogGua, Lampung - Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti melakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Menggala yang dipusatkan di Tiuh Tohow Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, Selasa (08/03/2022). 

"Proses pembangunan dilaksanakan dengan cara yang bertahap, jadi mohon bersabar jika belum tersentuh. Tapi dapat dipastikan semua akan terealisasi sesuai dengan 25 Program BMW Tulang Bawang yang sudah dicanangkan," ujar Winarti mengawali sambutan.

Selain itu Winarti mengingatkan agar tetap fokus untuk menjalankan Protokol Kesehatan (prokes), karena menurut Winarti sehat itu penting.

"Kita yang bekerja diluar jangan sampai membawa virus untuk anak dan istri di rumah, Oleh karena itu tetap jaga prokes yang ketat. Sehingga keluarga di rumah tetap sehat dan kita yang mobilitasnya tinggi di luar juga senantiasa dalam keadaan sehat," imbuhnya.

Diakhiru, Winarti juga mengingatkan kepada seluruh warga Kecamatan Menggala agar menyukseskan Pilkakam yang akan dilaksanakan sebentar lagi, tepatnya pada 17 Maret 2022.

Sebagi informasi, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka realisasi 4 tahun perjalanan 25 Program BMW Tulang Bawang. Dalam kegiatan itu juga Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti menyerahkan secara simbolis bantuan sepeda motor sebanyak 6 unit dari total 406 sepeda motor, sembako juga hibah Masjid sebesar  Rp 17.785.000.000.-  

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Tulang Bawang didampingi oleh Kapolres, Dandim, Lanud, Sekda, Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Camat, Lurah, Kepala Kampung, Anggota BPK seluruh Kampung di Kecamatan Menggala. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar