Tombak Pusaka Barukelinting Sempurna, Tim Gase Tidak Bisa Kendalikan

Deskripsi #1: Tim Gase berdiskusi dengan Donggo Billo (Jin sahabat Gase) yang merasuki raga Yoan alias Iwan terkait menyatukan Patahan Mata Tombak Pusaka Barukeliting dan Donggo Billo mengingatkan Gase agar berhati-hati dengan tombak tersebut. Karena, jelas Billo, Tombak tersebut akan berimbas fatal bagi pemegangnya jika tidak bisa mengendalikan.

Deskripsi #2: Tim Gase gali informasi dari Eyang Martaji (Jin Sahabat Gase) yang merasuk raga Marcel alias Hendro terkait Empu yang bisa menyambung patahan mata tombak pusaka Barukelinting.
Deskripsi #3: Empu Sangkito (kenalan Eyang Martaji) yang merasuki raga Dicky belum bisa menyatukan patahan mata tombak pusaka Barukelinting. Kemudian Donggo Billo datang kembali membawa Empu Raharjo yang merasuki raga Marcel alias Hendro untuk menyambungkan patahan mata tombak tersebut.

Deskripsi #4: Empu Raharjo mengaku tidak sanggup menyatukan kembali patahan mata tombak pusaka Barukelinting. Namun Empu Raharjo memanggil sahabatnya (Guru), Empu Barajamar yang merasuki raga Yoan alias Iwan. Kemudian Empu Brajama yakin bisa menyatukan Tombak Pusaka tersebut dan tetap meminta Empu Sangkito, Empu Raharjo untuk membantunya. Selanjutnya, gase diminta untuk membawa Tombak Pusaka tersebut ditempat biasa Empu Brajamar menempa Pusaka.

Deskripsi #5: Tombak Pusaka Barukelinting berhasil disatukan dengan amntra Empu Brajamar. Namun Ganang Setioko tidak bisa mengangkat tombak Pusaka tersebut. Untuk itu, gase memutuskan untuk memanggil Mba Sayang alias Endang (Jin Qorin) yang memberikan Tombak tersebut kepada Gase sebelum disempurnakan.

Video sebelumnya : Tim Gase Berhasil Temukan Patahan Mata Tombak Pusaka Barukelinting

Sebagai informasi, Penelusuran Tim Gase kali ini mengungkap Misteri terkait sering Gagalnya Pernikahan saudari Uswatun hingga 16 kali, untuk itu Tim Gase tertarik dan berniat membantu Uswantun.  Barang kali ada pengaruhnya dari pesugihan Putra Njala ( Iblis/Jin Penggal Nikah) dan hasil penelusuran yang dilakukan Tim mengungkap kecurigaan Gase benar, Jurgana alias Jurgala adalah iblis penyebab semuanya.

Untuk itu, meski buhul/sihir terhadap korban sdri. Uswatun sudah bisa dibebaskan, Tim Gase berencana akan menyelamatkan semua korban dari perbuatan Jahat Pesugihan Putra Njala yang dilakukan oleh Iblis Penggagal Nikah/Penghalang Jodoh.

Tim Gase adalah sekelompok pemuda yang berprofesi sebagai youtuber Misteri. Tim Gase di Ketuai atau yang dituakan, yakni Ganang Setioko (Gase) dengan beberapa personil, Iwan alias Yoan, Diki, Dangix Toriko, Hendro alias Marcel dan Probo Thrisna serta Jhodi.

Hasil penelusuran dari hutan satu ke hutan lainnya, kini Gase juga memiliki banyak sahabat Ghaib yang setia membantu Gase menjalankan visi-misi guna mencegah memberantas dan meminimalisir perbuatan dzolim yang dilakukan oleh Makhluk di Bumi, khususnya manusia yang berbuat dzolim menggunakan kesirikan sekaligus ikut bersyiar guna mempertebal Iman dan Taqwa umat muslim di dunia.

Alur cerita dalam Video yang ditayangkan tanpa ada skenario atau naskah apapun, semua murni dari hasil penelusuran yang terjadi disaat itu.

Namun, kami tidak menuntut Anda untuk percaya. Karena video yang kami sajikan hanya bertujuan untuk hiburan semata. Disarankan jalankan ibadah terlenih dahulu sebelum nonton tayangan yang kami sajikan. Karena Tim Gase tidak menyarakan Anda menonton jika belum melaksanakan ibadah.

Youtuber: Tim Gase