Tiga Pilar Grogol Petamburan Bagikan Sembako Untuk Warga

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, Kompol M Wibisono (depan)

BlogGua, Jakarta - Unsur tiga pilar Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat membagikan sembako ke warga yang berada di Slum Area RW 05 Kelurahan Tanjung Duren Selatan Kecamatan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jum'at (04/03/2022).

Pembagian sembako dilakukan oleh Camat Grogol Petamburan Didit S, Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol M Wibisono dan juga Danramil Kecamatan Grogol Petamburan. 

"Tentunya ini memang program dari Polda Metro Jaya yang diturunkan ke jajaran Polres di wilayah, dimana kami membagi bahan-bahan pokok yang tentunya ini sangat berguna dalam keadaan pandemi saat ini," kata Wibisono di lokasi. 

Selama di Slum Area, Wibisono membagikan paket sembako yang berisi minyak goreng kemasan 2 liter, beras 5 kilogram, teh, gula, kopi, susu dan telur kepada warga. 

Selain di RW 05, nantinya pembagian sembako juga bakal dilakukan di kawasan padat penduduk lainnya di wilayah Grogol Petamburan. 

"Hari ini ada 50 paket namun setiap hari ada beberapa paket yang kami berikan juga total hari ini ada 50 paket yang diberikan warga di RW 05 yang ada di Tanjung Duren Selatan," kata Wibisono. 

Sementara dalam kesempatan yang sama, Camat Gropet, Didit S mengucapkan terimakasih kepada Polres Metro Jakarta Barat atas pemberian sembako ke wilayah Slum Area. 

"Pada kesempatan ini saya selaku camat Grogol Petamburan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta jajaran Kapolsek dan Danramil telah membantu warga kami di masa pandemi seperti ini terimakasih," kata Didit. (Humas Polres Metro Jakarta Barat)