Ngupi Bebakhong Lampung Barat Bahas Rencana Pelaksanaan Musrenbang

Pj. Sekretaris Daerah Lampung Barat, Adi Utama (hadap depan)

BlogGua, Lampung - Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Barat, Adi Utama menghadiri  kegiatan rutin Ngupi Bebakhong yang membahas rencana kegiatan musrenbang ditingkat Kabupaten Lampung Barat di Aula Kagungan Sekdakab Lampung Barat Provinsi Lampung, Senin (21/03/2022).

Dikesempatan tersebut Adi Utama menyampaikan kepada para Kepala Perangkat Daerah apabila ada saran, pemikiran ataupun inovasi yang membangun, mengenai pelaksanaan kegiatan yang akan dilakukan oleh Pemkab tersebut.

"Mengenai Kegiatan Pemkab yakni Musrenbang tingkat Kabupaten yang akan dilakukan nanti, saya ingin kepala perangkat daerah dapat menyumbangkan pemikirannya dalam menyukseskan kegiatan ini,"ujarnya.

Sebelumnya disampaikan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Agus Tanto Basmar, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat akan melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) ditingkat Kabupaten pada tanggal 24 Maret 2022 mendatang. 

"Rencananya, Musrenbang tingkat kabupaten itu akan dilaksanakan di Gor Aji Saka, Kawasan Sekuting Terpadu, Pekon Watas Kecamatan Balik Bukit, sehingga pada kegiatan Musrenbang itu akan dihadiri langsung oleh 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Barat,"imbuhnya. 

Selain itu, lanjut Agus, pada kegiatan Musrenbang juga akan didukung dengan usaha kecil dan menengah (UKM), Hal itu dilakukan dalam rangka mempromosikan produk-produk yang ada di Kabupaten Lampung Barat.

"Saya berharap Musrenbang yang akan dilakukan di Gor Ajisaka ini berjalan dengan lancar dan saya ingin Musrenbang tingkat kabupaten ini berbeda dari kegiatan Musrenbang Sebelumnya,"pungkasnya.

Hadir dalam acara, Pj. Sekretaris Daerah, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Bidang Administrasi Umum, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah dilingkup Pemkab Lampung Barat. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar