Musa Ahmad Hadiri Seminar Nasional ICMI Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menghadiri acara seminar nasional yang digagas oleh ICMI Lampung Tengah dengan tema Tantangan dan Harapan Lampung Tengah Menjadi Kabupaten Terbaik di sesat Agung Nuwo Balak, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Lampung, Selasa (01/03/2022)

Dikesempatan tersebut, Musa Ahmad mengapresiasi acara Seminar Nasional yang di selenggarakan oleh ICMI Lampung Tengah yang mana seminar ini merupakan rangkaian acara dari peringatan 1 Tahun kepemimpinan Musa Ahmad - Ardito Wijaya. 

"Harapannya dengan kebersamaan dan kekuatan akan berupaya mewujudkan keinginan masyarakat bersama mewujudkan Lampung Tengah Berjaya,"tandasnya seraya mengajak ICMI Lampung Tengah untuk berbuat yang terbaik bagi Kabupaten Lampung Tengah.

Ditempat yang sama, Ketua ICMI Lampung Tengah, Kusuma Riyadi mengatakan, kegiatan ini bersifat baik dan positif, guna memberi informasi dan juga persamaan persepsi untuk sama sama membangun Lampung Tengah kedepan menjadi lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Tengah, Wakil Bupati Lampung Tengah, Dandim 0411/KM, Ketua PKK, serta tamu undangan dan sebagai Keynote Speaker adalah Letkol. INF Sihono dan narasumber Prof. Dr. Ir. Wan Abbas Zakaria, M.Si dan Mohammad Noval ST.  (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar