Musa Ahmad Bertindak Sebagai Inspektur Upacara HUT Sat Pol-PP dan Linmas

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol-PP) ke 72 dan Sat Linmas ke 60 di Lapangan Merdeka Gunung Sugih, Lampung Tengah, Lampung, Selasa (15/03/2022).

Dalam sambutannya Musa Ahmad mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Sat Pol-PP dan Linmas untuk Kabupaten Lampung Tengah sehingga bisa menciptakan suasana yang kondusif.

"Kepada Sat Pol-PP dan Linmas untuk terus berkoordinasi dengan stekholder terkait, Babinsa dan Bhanbinkamtibmas setempat dalam menciptakan suasana yang aman bagi masyarakat,"himbau Musa mengimbuhkan. 

Sebagai informasi, dalam upacara tersebut, Sat Pol-PP dan Linmas diharapkan untuk dapat meningkatkan profesionalisme dalam perlindungan masyarakat menuju Indonesia Maju dan Lampung Tengah yang Berjaya.

Pada peringatan HUT Sat Pol-PP dan Linmas tersebut juga telah dilaksanakan rangkain acara Donor Darah dan Penyerahan Bantuan Kepada Linmas di Nuwo Balak, Senin 14 Maret 2022 kemarin.

Upacara tersebut tampak dihadiri juga oleh Wakil Bupati, Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah Lampung Tengah serta tamu undangan. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar