Kang Dawam Hadiri Pengajian Akbar di Masjid Al-Ikhlas As Waysalem

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo mengahdiri acara Pengajian Akbar Haflah Akhirussanah dan Khotmil Qur'an di Masjid Al-Ikhlas As Waysalem Desa Surya Mataram Kecamatan Marga Tiga Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Kamis (03/03/2022).

Dalam sambutannya Dawam berharap acara tersebut dapat memberikan manfaat yang baik kepada setiap orang yang mengikutinya. Dawam juga menghimbau kepada masyarakat untuk memberikan pendidikan agama yang terbaik kepada anak-anaknya. 

"Mudah-mudahan acara khataman ini mendapat ridho dan barokah dari Allah subhanahu wataala. Mari kita dekatkan anak kita dengan agama, belajar Alquran dan dekat dengan para ulama. Semoga generasi Lampung Timur bisa menjadi generasi yang selalu beriman dan bertaqwa,"tuturnya dalam sambutan.

Selanjutnya Kang Dawam, kerap disapanya Bupati Lampung timur juga menyampaikan beberapa peningkatan pelayanan untuk masyarakat Lampung Timur. 

"Alhamdulillah sekarang pelayanan sudah semakin dipermudah ya Bapak/Ibu, seperti pembuatan dokumen gratis dan kami juga akan memberikan santunan setiap warga yang meninggal akan diberikan bantuan sebesar lima ratus ribu rupiah,"tandasnya.

Sebagai informasi, keseluruhan peserta khataman berjumlah 43 dengan rincian Jumlah khataman Al-Qur'an berjumlah 32 santri, Kitab imrhiti berjumlah 8 santri dan Kitab Alfiyah berjumlah 3 santri.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala pengasuh pondok pesantren wali songo Sragen Jawa tengah, Kyai Ma'ruf Islamudin, Kepala TPQ Madin Al iklas, Shobirin, camat dan Forkopimcam Marga Tiga, Pemimpin, Pengurus Lembaga dan Badan Otonom Nahdhatul Ulama se Kecamatan Marga Tiga.  (Protokol)