Kang Dawam Hadiri Musyawarah MKK ke-67 - Umat Kristiani

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo (berdiri)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menghadiri sekaligus memberi sambutan dalam acara Musyawarah Majelis Jemaat (MKK) ke-67 di GKSBS Sukadana Desa Muara Jaya Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Kamis (10/03/2022).

Dalam kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-11 maret 2022 itu Dawam mengaku bangga dengan adanya persatuan dan toleransi yang ada di Lampung Timur.

"Saya merasa bangga dengan adanya persatuan yang ada di Lampung Timur. Melalui musyawarah ini monggo diputuskan apapun yang sekiranya baik dan apapun hasilnya kita wajib patuh pada hasil musyawarah,"ujarnya.

Kang Dawam, sapaan akrab Bupati Lampung Timur juga menyampaikan permohonan maaf jika masih ada kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Tatkala saya melayani bapak hadirin sekalian umat kristiani, saya memohon maaf karena saya juga sebagai manusia biasa yang hanya bisa mengupayakan sesuai kemampuan kami. Namun yang jelas kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat seperti pembuatan dokumen gratis dan bisa ditunggu dirumah nanti akan diantarkan oleh kantor pos,"pungkasnya.

Dengan mengusung tema Gereja Yang Yandiri dan Berdaya itu di hadiri oleh Ketua MPS (majelis pekerja sinode), sumatra bagian selatan Yohanes Eko prastiyo, Ketua GKSBS Sukadana, Desa Muara jaya, Cadra Istiono, Direktur RS Mardi Waluyo, Budiyono, Ketua majelis pimpinan GKSBS Desa Muara Jaya, ismono serta seluruh Majelis MKK. (Protokol)

0 Komentar

Silahkan Komentar