Gase Dituding Curi Pusaka Kujang Cobra dari Gudang Bragamaya

Deskripsi #1: Tim Gase melanjutkan perjalanan mencari Patahan mata tombak Pusaka Barukelinting sekaligus menggali informasi sejarah tombak tersebut dari awak kerajaan Saldapura terkait patahan mata tombak pusaka Barukelinting.

Deskripsi #2: Tim Gase dapat informasi sejarah peristiwa terkait menancapnya patahan mata tombak di dada makhluk yang bertarung memperebutkan jabatan Adipati Kerajaan Saldapura.

Deskripsi #3: Tim Gase dapat informasi dari makhluk Kerajaan Saldapura yang bertugas sebagai Resi, dimana patahan mata tombak Barukelinting yang menancap di dada Mulego dibuang oleh Resi, Walasari yang merasuki raga Marcel alias Hendro didekat prosesi pemandian mayat dibelakang Istana Kerajaan Saldapura. Akan tetapi ketika Tim gase hendak menuju lokasi yang disebutkan Resi tersebut, tiba-tiba Petugas Gudang Pusaka Bragamaya menghadang dan menuding Ganang Setioko (Gase) telah mengambil pusaka Kujang Cobra dari gudang suci Bragamaya. 

Deskripsi #4: Dengan sikap yang tenang, Gase menghadapi tudingan tersebut dan tidak takut sekalipun terhadap tuduhan tersebut. Kemudian Gase meminta Petugas Gudang Pusaka Bragamaya untuk melihat sidik jari di gagang Pusaka Kujang Cobra dimaksud.

Deskripsi #5: Akhirnya Gase tidak terbukti mencuri Pusaka Kujang Cobra, dikarenakan garis tangan yang menyentuh Pusaka tersebut pertama kali bukan garis tangan manusia melainkan makhluk halus yang berpura-pura memiliki empu sakti yang bisa membantu Tim Gase menyambung patahan mata tombak pusaka Barukelinting usai pulang dari Gudang Pusaka Bragamaya. Sehingga kedua tangan pelaku tersebut dipotong oleh Petugas Gudang Bragamaya sebagai sanksi hukuman.

Sebagai informasi, Penelusuran Tim Gase kali ini mengungkap Misteri terkait sering Gagalnya Pernikahan saudari Uswatun hingga 16 kali, untuk itu Tim Gase tertarik dan berniat membantu Uswantun.  Barang kali ada pengaruhnya dari pesugihan Putra Njala ( Iblis/Jin Penggal Nikah) dan hasil penelusuran yang dilakukan Tim mengungkap kecurigaan Gase benar, Jurgana alias Jurgala adalah iblis penyebab semuanya.

Untuk itu, meski buhul/sihir terhadap korban sdri. Uswatun sudah bisa dibebaskan, Tim Gase berencana akan menyelamatkan semua korban dari perbuatan Jahat Pesugihan Putra Njala yang dilakukan oleh Iblis Penggagal Nikah/Penghalang Jodoh.

Tim Gase adalah sekelompok pemuda yang berprofesi sebagai youtuber Misteri. Tim Gase di Ketuai atau yang dituakan, yakni Ganang Setioko (Gase) dengan beberapa personil, Iwan alias Yoan, Diki, Dangix Toriko, Hendro alias Marcel dan Probo Thrisna serta Jhodi.

Hasil penelusuran dari hutan satu ke hutan lainnya, kini Gase juga memiliki banyak sahabat Ghaib yang setia membantu Gase menjalankan visi-misi guna mencegah memberantas dan meminimalisir perbuatan dzolim yang dilakukan oleh Makhluk di Bumi, khususnya manusia yang berbuat dzolim menggunakan kesirikan sekaligus ikut bersyiar guna mempertebal Iman dan Taqwa umat muslim di dunia.

Alur cerita dalam Video yang ditayangkan tanpa ada skenario atau naskah apapun, semua murni dari hasil penelusuran yang terjadi disaat itu.

Namun, kami tidak menuntut Anda untuk percaya. Karena video yang kami sajikan hanya bertujuan untuk hiburan semata. Disarankan jalankan ibadah terlenih dahulu sebelum nonton tayangan yang kami sajikan. Karena Tim Gase tidak menyarakan Anda menonton jika belum melaksanakan ibadah.

Youtuber: Tim Gase