Dewi Handajani Resmikan Jalan Hotmix - CSR UD. Mitra Abadi

Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani (masker Pink)

BlogGua, Lampung - Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani meresmikan pembangunan jalan hotmix yang dibangun melalui dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) UD. Mitra Abadi di Pekon Kalisari Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, Kamis (10/03/2022). 

Dalam kesempatan itu Dewi mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Sukriyono yang telah memberikan bantuan CSR untuk membangun jalan hotmix sepanjang 500 meter dengan lebar 3 meter di Pekon Kalisari, dengan nilai ratusan juta rupiah. 

"Alhamdulillah, tanggapan dari masyarakat sangat positif. Saya berpesan pembangunan jalan yang sudah dibangun ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat," imbuhnya.

Dewi berharap apa yang dilakukan oleh Sukriyono dapat terus dilanjutkan kedepannya, serta diikuti juga oleh para pengusaha di Kabupaten Tanggamus, untuk bersama - sama memajukan Kabupaten Tanggamus. 

Dewi juga meminta masyarakat secara bersama-sama dapat menjaga dan merawat jalan yang telah dibangun, serta menjaga keselamatan dengan tidak kebut-kebutan dijalan yang sudah mulus tersebut.

Hadir dalam kesempatan itu, Kadis PUPR Riswanda Djunaidi, Kadis Pemuda Olahraga Suyanto, Anggota DPRD Tanggamus Buyung Zainuddin, Camat Wonosobo Edi Fahrurrozi, Direktur UD Mitra Abadi Sukriyono, Uspika Kecamatan Wonosobo, Kepala Pekon Kalisari. (Kominfo/Den)

0 Komentar

Silahkan Komentar