Ali Rahman Hadiri Pelepasan Purna Tugas Kabag Kesra Way Kanan

Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman (masker Hijau Tua)

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul menghadiri acara Pelepasan Purna Tugas Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Setdakab, Sudarno di Ruang Rapat Utama Pemkab Way Kanan Provinsi Lampung, Rabu (30/03/2022).

Dikesempatan tersebut, Ali Rahman menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja dan dedikasi selama mengabdikan diri di Pemerintah Kabupaten Way Kanan hingga Purna Tugas.

Ali Rahman juga mengatakan, Kepala Bagian Kesra merupakan salah satu ASN terbaik yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Terselenggaranya acara ini merupakan salah satu bentuk penghargaan kepada Kabag Kesra dan Istri selama mengabdi lebih kurang 5 tahun dibagian Kesra. Dengan harapan apa yang telah dilakukan dan dikerjakan oleh Kabag Kesra dapat diteruskan oleh jajarannya.

Ditempat yang sama, Kabag Kesra, Sudarno menyampaikan terimakasih dan permintaan maaf selama menjalankan tugas di Pemerintah Kabupaten Way Kanan, dan menyampaikan rasa bangga untuk bisa mengabdikan dan mendedikasikan diri di Pemerinah Kabupaten Way Kanan, yang hingga masa Purna Tugas dirasa masih banyak tugas dan tanggungjawab yang harus diselesaikan, serta banyak suka duka yang dihadapi namun harus tetap diselesaikan bersama untuk mendukung kinerja Pimpinan.

Diketahui, turut hadir pada acara tersebut, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Vorian Melita Saipul serta jajaran DWP Setdakab.  yang dihadiri oleh para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, para Kepala Bagian dan unsur Staf Setdakab Way Kanan. (kmf)