Wali Kota Metro Hadiri Musrenbang di Yosodadi

Suasana Musrenbang

BlogGua, Lampung - Wali Kota Metro didampingi para Kepala (Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menghadiri Musrenbang Kelurahan Yosodadi di Aula Kelurahan setempat Kecamatan Metro Timur Kota Metro Provinsi Lampung, Selasa (08/02/2022). 

Dalam musrenbang tersebut, Kelurahan Yosodadi mengusulkan prioritas berupa perbaikan Aula Kelurahan dan daerah yang sering banjir yaitu di perbatasan Yosodadi dengan Lampung Timur. 

Hal tersebut disampaikan Syaifullah Lurah Yosodadi, pada musrenbang ini yang menjadi usulan prioritas adalah perbaikan Aula Kelurahan dan daerah yang sering banjir yaitu di perbatasan Yosodadi dengan Lampung Timur. 

"Yang menjadi usulan prioritas musrenbang tahun ini yaitu Aula Kelurahan dan daerah yang sering banjir yaitu di perbatasan Yosodadi dan Lampung. Untuk tempat yang sering terjadi banjir tersebut dikarenakan pendangkalan drainase, kemudian untuk pembuangan ke kali kecil, itu yang menjadi kendalanya," ujarnya. 

Syaifullah juga mengatakan, untuk pengembangan ekonomi kreatif di Kelurahan Yosodadi, yaitu akan dilakukan pengembangan ekonominya di Kampung Anggur dan Paruk Emas. 

"Untuk pengembangan ekonomi kreatif di Kelurahan Yosodadi, kami akan melakukan pengembangan ekonominya di Kampung Anggur dan Paruk Emas," katanya. 

Kemudian untuk senin budaya, Kelurahan Yosodadi akan meningkatkan sarana dan prasarana yaitu berupa jaranan, barongsai dan seni tari.

"Tiga itu yang akan menjadi skala prioritas seni budaya yang ada di Kelurahan Yosodadi," tandasnya. (Nia)