Tampung Aspirasi Warga, Bupati Lampung Tengah Gencar Ngantor di Kampung

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (duduk dibarongan Singa)

BlogGua, Lampung -  Guna menampung aspirasi masyarakat secara langsung, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad gencar bersentuhan langsung ditengah masyarakat dengan cara mengimplementasikan program Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung). Kali ini Bunga Kampung dipusatkan di Kecamatan Seputih Agung, Kabupaten Lampung Tengah, Kamis (03/02/2022). 

Hal tersebut adalah tujuan utama program unggulan yang digagas oleh Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah, yaitu Bunga Kampung yang akan dilaksanakan selama dua hari di Kecamatan Seputih agung, yakni sejak hari Kamis tanggal 03 bulan Pebruari s.d hari Jum'at tanggal 04 bulan Pebruari tahun 2022.

Ditempat tersebut, kegiatan pertama Musa adalah melaunching pelayanan publik dan Program Kepala Daerah Lampung Tengah tersebut memang mengutamakan bidang pertanian. Karena pertanian dinilai menjadi tonggak perekonomian di Lampung Tengah. Untuk itu, Pemerintah Daerah Lampung Tengah menjadikan bidang pertanian sebagai fokus utama agar kegiatan pertanian di Lampung Tengah semakin maju pesat.  

"Pemerintah Daerah akan terus melakukan evaluasi dan upaya pergerakan untuk memajukan berbagai bidang, salah satu yang utama adalah pertanian. Karena kesejahteraan petani menjadi perhatian khusus bagi Pemda Lamteng," papar Musa. 

Disamping itu, Musa Ahmad berpesan untuk semua lini masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan mengingat di berbagai daerah kasus covid-19 kembali meningkat. Namun, lanjut Musa, untuk mencegah hal tersebut masyarakat Lampung Tengah harus lebih meningkatkan kewaspadaan dan taat kepada Protokol Kesehatan. 

Untuk diketahui, dalam momen Bunga Kampung di Kecamatan Seputih Agung, Musa Ahmad juga akan meresmikan jalan rute Bandar Jaya hingga Sulusuban Kecamatan Seputih Agung, Jum'at (04/02/2022) besok.

Antusias yang luar biasa dari masyarakat terlihat dari begitu banyak masyarakat yang hadir untuk dapat melihat langsung pemimpin mereka, yaitu Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad dan Wakil Bupati lampung Tengah, Ardito Wijaya dan tentu untuk memanfaatkan berbagai fasilitas pelayanan masyarakat yang tersedia di momen Bunga Kampung tersebut. (Diskominfo Lamteng)