Sekda Way Kanan Tinjau Pelaksanaan Khitanan Massal

Suasana Khitanan Massal

BlogGua, Lampung - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Way Kanan, Saipul melakukan Peninjauan Pelaksanaan Khitanan Massal dalam Rangka Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI Ke-76 Tingkat Kabupaten Way Kanan, Kamis (24/02/2022) di Sekretariat PWI Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung yang disambut oleh Ketua PWI Way Kanan, Novita Sari beserta jajaran.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Saipul atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PWI Kabupaten Way Kanan yang dinilai telah membantu Pemerintah Daerah dengan sinergitas program yang memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

“Kegiatan ini mulia dan sangat bermanfaat bagi masyarakat, setelah kemarin membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kita tahu, saat ini kita masih dalam masa sulit karena dampak dari Pandemi Covid-19, dimana terjadi kelangkaan dan kenaikan beberapa bahan pokok. Seanjutnya, hari ini dilaksanakan Khitanan Massal yang tentunya juga sangat mulia dan bermanfaat sekali. Saya berharap PWI Way Kanan terus melaksanakan program-program kegiatan yang manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat dan terus menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten,” ujar Saipul.

Diketahui, pada acara tersebut dilakukan Khitanan Massal yang diikuti sebanyak 31 anak dari Kecamatan Blambangan Umpu, Kecamatan Umpu Semenguk, Kecamatan Baradatu dan Kecamatan Kasui, yang setelah dikhitan juga diberikan peci dan sarung serta dana santunan. (kmf)