Sekda Metro Sidak Protokol Kesehatan Terhadap Pegawai

Suasana Sidak Protokol Kesehatan

BlogGua, Lampung - Guna mengantisipasi penyebaran covid-19 di instansi pemerintah, Sekretaris Daerah (Sekda) Metro melakukan inspeksi mendadak (Sidak) terkait keterlibatan pegawai yang menerapkan protokol kesehatan di lingkungan pemerintah setempat. 

Sedikitnya, ada sembilan ruangan yang hari ini disidak dan melihat ketertiban menggunakan masker dan menjaga jarak dengan yang lain.

"Sidak ini dilakukan untuk melihat ketaatan mereka (pegawai). Jangan sampai nanti kami menemukan pegawai yang tidak taat Prokes," ujar Sekda Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo di Metro, Lampung, Senin (14/02/2022). 

Dia menambahkan, pada sidak kali ini bangkit mengimbau para pegawai yang ada untuk tetap menjaga protokol kesehatan. 

"Hari ini Bagian Kesehatan Rakyat (Kesra) kami tutup sementara karena Kabag nya positif. Kami tidak mau karena kelalaian ASN Metro banyak yang terpapar," imbuhnya. 

Selain kepada ASN Pemkot Metro, Bangkit juga mengimbau kepada masyarakat Bumi Sai Wawai untuk menerapkan protokol kesehatan di manapun berada. 

"Semua, kalau pemerintah saja tidak akan bisa untuk mengatasi ganasnya virus Corona ini. Seluruh elemen masyarakat harus taat akan protokol kesehatan," ungkapnya. (Nia)

0 Komentar

Silahkan Komentar