PMI Lampung Timur Salurkan Bantuan Untuk Korban Angin Puting Beliung

Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi  (masker Kuning)

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi selaku Ketua PMI Lampung Timur beserta Jajaran PMI mendistribusikan bantuan kepada masyarakat Desa Girimulyo Kecamatan Marga Sekampung yang terkena musibah Angin Puting Beliung di Kecamatan Marga Sekampung Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Jum'at (25/02/2022).

Dalam stetmennya Azwar Hadi menyampaikan ucapan belasungkawa kepada masyarakat yang terkena musibah bencana alam tersebut.

"Atas nama pribadi dan Wakil Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya turut berduka cita atas musibah yang sudah menimpa saudara kita yang ada di Desa Giri Mulyo Kecamatan Marga Sekampung mudah - mudahan dibalik ini semua ada hikmah luar biasa yang dapat kita ambil, namun kita harus tetap waspada dikarnakan keadaan cuaca sedang tidak baik,"paaprnya.

Selanjutnya Azwar Hadi menambahkan, sekarang ini memang sedang musim hujan dan cuaca sedang tidak menentu.

"Ssaya berharap kepada Kepala Desa serta Camat untuk bergotong royong membantu warga yang terkena musibah mudah - mudahan semua cepat berlalu dan kembali normal seperti sediakala,"ujarnya.

Selanjutnya di waktu dan tempat yang sama Syaefudin serta Surya Mulah selaku Kepala Sekolah Ma MTS Al Istiqomah dan masyarakat Desa Giri Mulyo setempat mengucapkan ribuan terimakasih kepada Wakil Bupati Lampung Timur.

"Kami atas nama pribadi dan seluruh masyarakat mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Azwar Hadi atas perhatian serta bantuan terhadap kami semua mudah - mudahan bantuan ini menjadi berkah bagi kita semua dan berguna khususnya bagi masyarakat yang terkena musibah,"tuturnya.

Perlu diketahui dalam acara tersebut bantuan yang diberikan berupa sembako dan asbes, untuk jumlah rumah yang terkena bencana alam puting beliung tersebut sebanyak 70 rumah. 

Hadir mendampingi Azwar Hadi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Darmuji, Kepala Bagian Organisasi pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Agus Firmansyah Lukman, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana, Wayan serta Forkopincam Kecamatan Marga Sekampung. (protokol)

0 Komentar

Silahkan Komentar