Pemerintah Tulang Bawang Gelar Rapat Persiapan HUT Kabupaten ke -25

Suasana Rapat

BlogGua, Lampung - Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang yang jatuh pada tanggal 20 Maret 2022, Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Gelar Rapat Persiapan Peringatan HUT Kabupaten Tulang Bawang di Ruang Rapat Utama Lantai II Sekretariat Daerah Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, Kamis ( 10/02/2022).

"Seluruh OPD agar dapat melaksanakan kegiatan secara Optimal, antusias dan penuh rasa tanggung jawab,"ujar Sekda Tulang bawang, Anthoni saat memimpin jalannya rapat mewakili Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti.

Mengingat acara peringatan HUT masih dalam suasana Pandemi Covid-19, Anthoni mengaskan kepada seluruh hadirin agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

"Tetap Prokes,"cetusnya.

Dalam rapat tersebut telah menghasilkan beberapa keputusan terkait kegiatan lomba yang akan dilaksanakan dalam perayaan HUT Kabupaten ke -25 nanti adalah sebagai berikut:

  1. Lomba senam SICITA
  2. Futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD)
  3. Festival Band
  4. Muli Menganai
  5. Tenis Meja
  6. Lomba kebersihan lingkungan internal
  7. Lomba memancing
  8. Lomba Video pendek

"Dengan jadwal penyelenggaraan perlombaan menyusul setelah rapat pemantapan acara dilaksanakan."terang Anthoni.

Sementara beberapa Kegiatan diluar lomba adalah sebagai berikut:

  1. Re stocking ( tabur benih ikan di Tangga Raja Ujung Gunung Menggala)
  2. Ziarah Tabur Bunga
  3. Paripurna DPRD
  4. Doa bersama 
  5. Pelayanan KB gratis
  6. Pengobatan gratis dan donor darah

"Tingkatkan semangat Gotong royong agar setiap cabang perlombaan maupun kegiatan yang akan diselenggarakan dapat berjalan dengan baik dan lancar,"pungkas Anthoni.

Tampak hadir dalam kegiatan rapat tersebut, Sekda Tulang Bawang/Anthoni, Asisten 1 Bidang Pemerintahan & Kesra/Achmad Suharyo, Dandim 0426, Danlanud M BUn Yamin, Kapolres Tuba dan Pejabat Tinggi Pratama serta Pejabat Administrator di Lingkup Pemkab Tulang Bawang. (Diskominfo Tuba)

0 Komentar

Silahkan Komentar