Parosil Berikan Bantuan Dana 100jt Untuk Pembangunan Masjid Nurul Hidayah

Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus (topi Merah)

BlogGua, Lampung -  Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus didampingi Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin (PM) memberikan bantuan dana 100juta rupiah saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Hidayah di Pekon Ringin Sari Kecamatan Suoh Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung, Sabtu (26/02/2022).  

"Pemberian Bantuan ini jangan dilihat nominalnya tapi dilihat dari sisi kepedulian Pemerintah untuk pembangunan masjid ini, Mudah-mudahan bantuan ini dapat menjadi modal bagi panitia untuk melakukan pembangunan masjid Nurul Hidayah ini,"tutur Parosil Mabsus.

Parosil juga berharap mudah-mudahan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya guna mempercepat pembangunan Masjid. 

"Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, selain itu dalam mempercepat pembangunan masjid ini perlu adanya sebuah partisipasi, dukungan dan semangat gotong royong dari masyarakat,"ujarnya seraya menghimbau bangunan ini merupakan rumah ibadah bersama, maka dari itu bagi masyarakat yang tidak ada kesibukan diharapkan membantu pembangunan masjid ini 

Sementara, panitia pembangunan masjid Nurul Hidayah, Rohim berharap dari pembangunan masjid ini dapat bermanfaat untuk sarana ibadah bagi masyarakat. 

"Mudah-mudahan pembangunan masjid ini dapat bermanfaat untuk semua umat islam terkhususnya bagi masyarakat di Pekon Ringin Sari dan seluruh masyarakat di Kecamatan Suoh ini,"ucapnya.

Selain itu Rohim berterimakasih atas pemberian bantuan berupa dana sebesar 100 juta rupiah oleh Pak Bupati yang diperuntukan untuk pembangunan masjid Nurul Hidayah di Pekon tersebut. 

"Terimakasih kami ucapkan, bantuan ini akan kami manfaatkan dan digunakan sebaik-baiknya untuk pembangunan masjid di Pekon ini,"pungkasnya.

Sebagai informasi, memberikan  bantuan berupa dana dengan jumlah 100 juta rupiah yang diperuntukan untuk pembangunan masjid Nurul Hidayah tersebut. Kemudian dilakukan juga penanaman bibit pohon alpukat oleh PM diwilayah pembangunan Masjid setempat. 

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Uspika Kecamatan, Tokoh Masyarakat setempat. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar